Monday, July 25, 2016

Bandar Bola - Ribery Senang Guardiola Digantikan oleh Ancelotti

Bandar Bola - Ribery Senang Guardiola Digantikan oleh Ancelotti - Winger senior Bayern Munich, Franck Ribery, merasa lega karena klubnya kini diarsiteki Carlo Ancelotti. Bukan tanpa sebab Ribery merasa demikian. Menurutnya, bersama Ancelotti, dirinya merasa jauh lebih dipercaya.

Franck Ribery
Semasa masih ditangani Pep Guardiola, Ribery memang tidak menjadi langganan tim utama. Dari tiga musimnya bersama pelatih asal Spanyol tersebut, sang pemain Prancis hanya mengepak 50 penampilan di Bundesliga.

Bandar Bola Terpercaya



Pemain berusia 33 tahun itu lebih banyak menghangatkan bangku cadangan Bayern, ditambah Ribery juga lebih banyak berkutat pada cedera. Meskipun musim ini posisinya belum dipastikan akan menjadi langganan tim utama atau tidak, ia merasa lebih segar dan siap menatap musim yang baru.

“Saya merasa lebih bebas dan penuh dengan motivasi. Carlo Ancelotti adalah hadiah untuk klub. Sejak Ancelotti tiba, saya merasa lebih dipercaya,” ujar Ribery,

“Dia adalah pelatih yang luar biasa. Saya membutuhkan orang sepertinya, Jupp Heynckes, atau Ottmar Hitzfeld. Saya membutuhkan kepercayaan itu di diri saya untuk mengeluarkan kekuatan saya,” tegasnya.

Bandar Bola - Ribery Senang Guardiola Digantikan oleh Ancelotti


Posted by

GoodBola77.com

No comments:

Post a Comment