Sunday, July 31, 2016

Bandar Bola - Permainan Arsenal Cocok dengan Xhaka

Bandar Bola - Permainan Arsenal Cocok dengan Xhaka - Gelandang Arsenal, Granit Xhaka, mengaku beruntung dapat bergabung dengan The Gunners –julukan Arsenal. Menurutnya, permainan Arsenal sangatlah cocok dengannya.

Granit Xhaka
Ia juga menilai Arsenal adalah klub yang tepat untuknya. Xhaka resmi bergabung dengan Arsenal setelah empat musim merumput di Bundesliga bersama Borussia Moenchengladbach.

Bandar Bola Terpercaya



Xhaka melakoni laga perdananya bersama Arsenal pada Jumat 29 Juli 2016 pagi WIB. Kala itu, Arsenal berhasil mengalahkan MLS All Star 2-1 pada laga persahabatan.

“Rasanya sangatlah menyenangkan dapat menjadi bagian dari klub sebesar ini. Saya sangat menikmatinya dan saya sangat diterima di sini. Saya juga dapat memercayai rekan-rekan setim saya,” jelas Xhaka.

“Saya senang akhirnya dapat melakoni laga perdana saya. Klub ini sangat cocok dengan saya. Arsenal memainkan sepakbola yang atraktif dan saya menikmatinya,” tandasnya.

Bandar Bola - Permainan Arsenal Cocok dengan Xhaka


Posted by

GoodBola77.com

No comments:

Post a Comment