Sunday, July 10, 2016

Bandar Bola - Matuidi Dinginkan Rumor Transfer ke United

Bandar Bola - Matuidi Dinginkan Rumor Transfer ke United - Pilar Paris Saint-Germain dan Timnas Prancis, Blaise Matuidi, enggan untuk berbicara lebih jauh soal rumor transfernya ke Manchester United. Ia ingin fokus untuk membawa Les Bleus menjadi jawara Piala Eropa 2016.

Blaise Matuidi
Belakangan muncul spekulasi yang menyebutkan bahwa manajer anyar Man United, Jose Mourinho memasukkan nama Matuidi ke dalam daftar belanjanya. Matuidi bahkan dikabarkan sempat ‘nyolong’ waktu, dengan terbang ke Inggris untuk membahas soal transfer.

Bandar Bola Terpercaya


“Saya fokus bersama Prancis terlebih dahulu sebelum membahas apa pun. Ini bukan saat yang tepat untuk bicara soal transfer. Saya 100 persen fokus ke Piala Eropa 2016,” kata Matuidi.

“Saat ini saya sedang berada dalam momen yang spesial dan mungkin itu tak akan terjadi lagi dalam kehidupan kami. Saya sangat bangga (tampil di final Piala Eropa),” terangnya.

“Saya masih terikat kontrak di PSG dan itu akan berhenti di sana,” tegas gelandang destroyer berusia 29 tahun tersebut.

Bandar Bola - Matuidi Dinginkan Rumor Transfer ke United


Posted by

GoodBola77.com

No comments:

Post a Comment