Friday, July 15, 2016

Bandar Bola - Matip Tidak Menyesal Tinggalkan Schalke demi Liverpool

Bandar Bola - Matip Tidak Menyesal Tinggalkan Schalke demi Liverpool - Bek muda berpaspor Kamerun, Joel Matip, akan melakoni debut perdananya di Premier League pada musim depan. Matip resmi hijrah dari Schalke ke Liverpool pada Februari 2016.

Joel Matip
Bagi Matip kepindahan tersebut bukanlah keputusan yang mudah. Sebab, pria berusia 24 tahun itu telah bermain selama lebih dari 10 tahun di Schalke.

Bandar Bola Terpercaya



“Saya telah 16 tahun berada di Schalke. Itu adalah kampung halaman saya, saya tumbuh di sana. Ini adalah keputusan yang besar. Ini tidaklah mudah. Namun keputusan ini menjadi mudah karena saya bergabung ke Liverpool,” tutur Matip.

Matip menambahkan bahwa telah sejak lama dirinya mengimpikan bermain di Premier League. Ia mengaku sangat senang mendapatkan kesempatan untuk mencicipi ketatnya persaingan sepakbola Inggris.

“Saat saya masih kecil, saya sangat ingin bermain di Premier League dan Liverpool adalah klub yang luar biasa. Setiap orang mengenalnya. Bagi saya, ini adalah sebuah kehormatan,” pungkasnya.

Bandar Bola - Matip Tidak Menyesal Tinggalkan Schalke demi Liverpool


Posted by

GoodBola77.com

No comments:

Post a Comment