Thursday, July 7, 2016

Bandar Bola - Gabriel Jesus Tak Berniat Tinggalkan Palmeiras

Bandar Bola - Gabriel Jesus Tak Berniat Tinggalkan Palmeiras - Penyerang andalan Palmeiras , Gabriel Jesus, menyatakan tidak ingin pindah dari klubnya saat ini. Keputusan untuk menetap bersama klub diyakininya sebagai langkah tepat, meski dikaitkan dengan sejumlah klub papan atas Eropa.

Gabriel Jesus
Pemain berusia 19 tahun itu diyakini menarik minat sejumlah klub besar seperti Manchester United, Bayern Munich, Manchester City, dan Juventus. Bartomeu juga menjelaskan kemampuan yang dimiliki Jesus berbeda dengan bakat pemain lainnya.

Bandar Bola Terpercaya


“Saya telah menetapkan masa depan saya. Saya akan tetap tinggal bersama Palmeiras. Saya memiliki keyakinan dalam pekerjaan kami. Saat ini klub menjadi sangat kuat sehingga saya ingin menetap disini untuk membantu meraih gelar juara,” tutur Jesus.

Sebelumnya Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, melabeli penyerang muda Palmeiras, Gabriel Jesus, sebagai calon pemain besar.

Ia kagum dan ingin segera membawa sang penyerang menuju Camp Nou setelah sukses mencetak 18 gol dalam 29 penampilannya bersama klub.

Bandar Bola - Gabriel Jesus Tak Berniat Tinggalkan Palmeiras


Posted by

GoodBola77.com

No comments:

Post a Comment