Tuesday, July 12, 2016

Bandar Bola - Klub Kasta Kedua Inggris Resmi Datangkan Gelandang Arsenal

Bandar Bola - Klub Kasta Kedua Inggris Resmi Datangkan Gelandang Arsenal - Klub divisi Championship Inggris, Newcastle United sukses menandatangani kontrak dengan gelandang Arsenal, Isaac Hayden.

Isaac Hayden
Mereka memberikan kontrak panjang berdurasi lima tahun yang menyegel sang pemain di St. James Park hingga musim 2020.

Bandar Bola Terbaik


Pemain berusia 21 tahun itu, menghabiskan musim lalu dengan status pemain pinjaman di Hull City . Hayden tampil sebanyak 18 kali bersama klub kasta kedua Inggris itu. Ia juga sukses mengalahkan Sheffield Wednesday di babak playoff.

"Newcastle adalah klub sepak bola besar. Saya diberi kesempatan untuk bermain di sini demi kemajuan karier saya yang fantastis," ungkap Hayden.

"Berada di Arsenal adalah pengalaman hebat. Saya mendapat banyak pelajaran dan harus berterima kasih kepada mereka. Tapi saya harus terus bergerak dan ketika Newcastle datang, saya menerima kesempatan itu," tambahnya.

Bandar Bola - Klub Kasta Kedua Inggris Resmi Datangkan Gelandang Arsenal


Posted by

GoodBola77.com

No comments:

Post a Comment