Saturday, July 2, 2016

Bandar Bola - Ibra Lega dapat Gabung Bersama United

Bandar Bola - Ibra Lega dapat Gabung Bersama United - Resmi sudah Zlatan Ibrahimovic menjadi pemain Manchester United setelah diperkenalkan ke publik pada Jumat 1 Juli 2016 malam WIB. Sang pemain mengaku lega karena telah melalui segala proses yang panjang.

Zlatan Ibrahimovic
Sebelumnya berbagai spekulasi bermunculan terkait dengan masa depan sang pemain. Selepas memutuskan tak melanjutkan kontrak bersama Paris Saint-Germain (PSG), ia dikaitkan dengan nama-nama klub seperti United, Arsenal, hingga AC Milan.

Bandar Bola Terbaik


Namun kabar dirinya bakal merapat ke United memang menjadi yang paling santer terdengar. Pemain berjuluk Ibracadabra tersebut diikat kontrak selama satu musim di Old Trafford, dengan bayaran 220 ribu pounds atau sekira Rp3,8 miliar per pekan.

“Saya sangat senang. Saya sangat, sangat senang. Akhirnya ini semua selesai! Banyak pembicaraan soal hal ini tetapi pada akhirnya tiba saat segalanya selesai. Sekarang kerja keras dimulai,” ujar Ibrahimovic.

“Saya sangat senang dan saya menanti untuk bertemu dengan pemain lain, dan saling mengenal satu sama lain dan berlatih. Ini adalah klub besar, klub raksasa, jadi saya sangat senang,” tutupnya.

Bandar Bola - Ibra Lega dapat Gabung Bersama United


Posted by

GoodBola77.com

No comments:

Post a Comment