Sunday, July 17, 2016

Bandar Bola - Henry Masih Ingin Melatih Arsenal

Bandar Bola - Henry Masih Ingin Melatih Arsenal - Mantan pemain bintang Arsenal, Thierry Henry, mengaku masih ingin menduduki jabatan pelatih U-18 Arsenal. Henry terpaksa angkat kaki dari bangku kepelatihan Arsenal U-18 karena pelatih Arsenal, Arsene Wenger, memintanya mundur sebagai pandit.

Thierry Henry
Henry bukanlah sosok asing bagi Arsenal. Pria beraspor Prancis tersebut tercatat telah delapan musim memperkuat The Gunners -julukan Arsenal.

Bandar Bola Terbaik



Dengan pengalaman yang panjang bersama Arsenal, Henry sempat dipercaya untuk melatih Arsenal U-18. Sayang, posisi tersebut tidak bertahan lama. Namun ternyata, Henry masih menyimpan keinginan untuk menduduki bangku kepelatihan Arsenal U-18.

“Saya berbohong jika saya menyatakan kepada Anda bahwa menjadi seorang manajer bukanlah harapan saya. Saya menginginkannya karena saya mencintai Arsenal,” jelas Henry.

“Pertandingan adalah semangat saya dan selalu seperti itu. Saya ingin memanajerinya, tetapi saya telah jauh dengan hal itu,” lanjutnya.

Bandar Bola - Henry Masih Ingin Melatih Arsenal


Posted by

GoodBola77.com

No comments:

Post a Comment