Saturday, February 27, 2016

Bandar Bola - Van Gaal Sebut Mourinho ke United Hal Konyol

Bandar Bola - Van Gaal Sebut Mourinho ke United Hal Konyol - Louis van Gaal buka suara mengenai isu yang sedang gencar beredar saat ini yakni Jose Mourinho menjadi pelatih Manchester United mulai musim depan. Dia mengatakan rumor tersebut hanya sebuah hal konyol.

Jose Mourinho
Setelah lengser dari kursi kepelatihan Chelsea pada Desember 2015, Mourinho masih menganggur. Akan tetapi, dia berada di barisan terdepan kandidat pengganti Van Gaal di Old Trafford. Ternyata isu ini membuat Sang Meneer gerah.

Bandar Bola Terpercaya


Kepergian Van Gaal dikabarkan tinggal menunggu waktu akibat performa serta prestasi Setan Merah yang anjlok musim ini. Akan tetapi, pelatih berkebangsaan Belanda itu mulai menunjukkan taji dengan berhasil mengantarkan Michael Carrick dan kolega terus melaju di FA Cup serta Europa League.

“Dia (Mourinho) mengatakan banyak hal dan berulang kali. Namun, ia tidak perlu mengatakan itu kepada saya. Saya menganggap semua ini sebagai hal konyol. Tidak, saya tidak ingin United melakukan apa pun. Saya ingin United tidak bereaksi terhadap apa yang saya baca di media,” kata Van Gaal.

“Kami, klub dan saya, tidak akan membantu media dengan membantah segala hal itu. Saya pikir apa yang terjadi sekarang adalah sebuah skandal,” lanjutnya.

Bandar Bola - Van Gaal Sebut Mourinho ke United Hal Konyol

Posted by

GoodBola77.com

No comments:

Post a Comment