Sunday, February 7, 2016

Bandar Bola - Momen Spesial Mata di Stamford Bridge

Bandar Bola - Momen Spesial Mata di Stamford Bridge - Gelandang Manchester United, Juan Mata, mengaku kembali ke Stamford Bridge selalu menjadi momen spesial. Malam nanti, United mengunjungi Stamford Bridge di pekan ke-25 Premier League, Minggu (7/2/2016) malam WIB.

Juan Mata
Bagi Mata, Stamford Bridge tetap menjadi tempat spesial. Karena Chelsea merupakan tim Inggris pertama yang dibela pemain 27 tahun tersebut.

Bandar Bola Terpercaya



“Itu selalu menjadi momen spesial saat kembali ke stadium di mana saya bermain dalam banyak pertandingan selama beberapa tahun pertama di Inggris, di depan klub dan trofi saya akan selalu berterima kasih,” ujar Mata.

Namun Mata kini sudah berseragam United. Pemain Timnas Spanyol tersebut ingin meraih kemenangan di stadion yang menjadi rumah pertamanya di Inggris.

“Tentu saja, seperti yang saya katakan, tujuan saya adalah meraih kemenangan. Saya pikir kemenangan melawa Chelsea di stadion mereka akan sangat penting bagi kami dan kami akan mencoba yang terbaik untuk meraihnya,” tuntasnya.

Bandar Bola - Momen Spesial Mata di Stamford Bridge


Posted by

GoodBola77.com

No comments:

Post a Comment