Monday, February 22, 2016

Bandar Bola - Aubameyang Bercita-cita Ingin Bermain di Madrid

Bandar Bola - Aubameyang Bercita-cita Ingin Bermain di Madrid - Penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, memiliki cita-cita dapat memperkuat Real Madrid di masa mendatang. Sebab, pemain berusia 26 tahun tersebut tertarik berseragam klub yang telah mengoleksi 10 trofi Liga Champions tersebut.

Pierre-Emerick Aubameyang
Musim ini karier Aubameyang melesat bak roket. Hingga saat ini, ia telah mencetak 71 gol dari 126 penampilan di seluruh ajang kompetisi, serta turut membawa Die Borusen mendapatkan dua gelar juara DFL Supercup.

Bandar Bola Terpercaya


Kendati masih terikat kontrak hingga 30 Juli 2020, mantan pemain AC Milan tersebut berjanji pada keluarganya untuk bisa bermain bersama Real Madrid.

“Impian saya sejak kecil adalah bermain untuk Real Madrid. Saya berjanji kepada kakek saya, yang berasal dari Avila sekira 110 kilometer jauhnya dari kota Madrid, bahwa saya akan bermain di sana suatu saat nanti,” ucap Aubameyang.

“Bermain untuk Real Madrid, atau bahkan klub besar Spanyol lainnya, juga akan menjadi hadiah besar bagi ibu saya,” tuntas pemain berusia 26 tahun tersebut.

Bandar Bola - Aubameyang Bercita-cita Ingin Bermain di Madrid

Posted by

GoodBola77.com

No comments:

Post a Comment