Sunday, February 21, 2016

Bandar Bola - Mourinho Tak Ingin Komentari Rumor Gabung United

Bandar Bola - Mourinho Tak Ingin Komentari Rumor Gabung United - Jose Mourinho dilaporkan akan menangani Manchester United per musim 2016-2017. Wakil Presiden United, Ed Woodward, dikabarkan telah bertemu dengan agen Mou yakni Jorge Mendes untuk bertemu.

Jose Mourinho
Seperti yang dikabarkan, dalam pertemuan itu tercapai kesepakatan bahwa Mou akan melatih United selama tiga musim dan mendapat bayaran 16 juta pounds atau sekira Rp310 miliar per tahun.

Bandar Bola Terbaik


Saat dikonfirmasi kebenaran berita tersebut, Mou tak mau mengomentari hal tersebut. Sebab Mou mengaku belum berniat melatih sebuah klub dalam waktu dekat.

“Apakah saya berbicara dengan Manchester United? Saya berbicara kepada Anda (awak media),” jelas Mou.

“Saya ingin bersantai dan tak ingin mengomentari hal tersebut. Saya sedang tidak mencari klub. Saya menunggu panggilan. Hal itu logis karena segalanya tidak dibatasi waktu,” urai ayah dua anak tersebut.

Bandar Bola - Mourinho Tak Ingin Komentari Rumor Gabung United

Posted by

GoodBola77.com

No comments:

Post a Comment