Monday, November 21, 2016

Bandar Bola - Harry Kane Akui Ingin Bertahan di Tottenham

Bandar Bola - Harry Kane Akui Ingin Bertahan di Tottenham - Bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane, menyatakan bahwa dirinya tidak ingin angkat kaki dari White Hart Lane dalam waktu dekat. Ia mengaku sangat nyaman merumput bersama The Lilywhites –julukan Tottenham.

Harry Kane
Nama Kane saat ini memang tengah menjadi perbincangan. Pemuda berusia 23 tahun itu dikabarkan tengah menjadi incaran dua klub raksasa Eropa yakni Manchester United dan AC Milan

Bandar Bola Terbaik



Mendengar rumor tersebut, Kane menyatakan bahwa dirinya tidak tertarik untuk hengkang pada bursa transfer musim dingin ini. Bahkan, dirinya berharap pihak Tottenham segera memperpanjang kontraknya.

“Saya senang. Saya kira hal itu (spekulasi) menunjukkan bahwa saya tampil dengan baik. Banyak orang yang berspekulasi mengenai kontrak, tetapi saya senang berada di sini,” jelas Kane.

“Saya senang berada di sini. Saya ingin bertahan di sini untuk waktu yang lama,” pungkasnya.

Bandar Bola - Harry Kane Akui Ingin Bertahan di Tottenham


Posted by

GoodBola77.com

No comments:

Post a Comment