Tuesday, November 15, 2016

Bandar Bola - Callejon Senang Perpanjang Masa Kontrak Bersama Napoli

Bandar Bola - Callejon Senang Perpanjang Masa Kontrak Bersama Napoli - Penyerang berkebangsaan Spanyol, Jose Callejon mengaku senang setalah Napoli memutuskan untuk memperpanjang kontraknya. Callejon akan bermain di Serie A hingga akhir musim 2020.

Jose Callejon
Callejon yang didatangkan dari Real Madrid pada tahun 2013 terus memberikan permainan yang impresif bagi Napoli. Napoli yakin Callejon akan terus meningkatkan permainannya hingga membawa Napoli masuk ke jajaran lima besar klasemen sementra Serie A 2016-2017.

Bandar Bola Terpercaya



Callejon selalu diturunkan dalam semua pertandingan Napoli di Serie musim ini. Dari 12 penampilannya bersama Azzuro-julukan Napoli, dia telah berhasil mencetak tujuh gol.

“Saya sangat senang dan saya selalu mengatakan hal itu,” ujar Callejon.

“Itu berlaku untuk saya dan keluarga, kami senang berada di sana (Napoli). Para fans dan klub memperlakukan kami dengan luar biasa. Kami akan tinggal disana. (Kontrak) saya sudah diperbarui dan saya berharap akan tinggal di Azzuro selama empat tahun,” lanjut gelandang berusia 29 tahun tersebut.

Bandar Bola - Callejon Senang Perpanjang Masa Kontrak Bersama Napoli


Posted by

GoodBola77.com

No comments:

Post a Comment