Tuesday, June 28, 2016

Bandar Bola - Pique Berikan Dukungan untuk Messi

Bandar Bola - Pique Berikan Dukungan untuk Messi - Pemain belakang andalan Barcelona, Gerard Pique, menyampaikan dukungan atas keputusan Lionel Messi mundur dari Tim Nasional Argentina. Messi menyatakan pensiun dari Timnas Argentina sesaat setelah negaranya kandas di final Copa America Centenario pada Senin 27 Juni 2016 pagi WIB.

Lionel Messi
Timnas Argentina harus mengakui keunggulan Cile usai kalah 2-4 melalui adu penalti. Kegagalan tersebut disinyalir menjadi alasan di balik keputusan Messi mundur dari Timnas Argentina.

Bandar Bola Terpercaya


Keputusan tersebut sontak mengejutkan banyak pihak. Tidak terkecuali rekan setimnya, Pique. Ia menyatakan belum mengetahui detail alasan Messi memutuskan mundur dari Timnas Argentina. Pemain berpaspor Spanyol itu menyatakan akan mendukung Messi apa pun keputusan kapten Timnas Argentina itu.

“Saya belum berbicara dengan Messi. Saya hanya mengetahui apa yang kalian ketahui,” tutur Pique.

“Saya yakin itu adalah berita yang mengagetkan, tetapi saya tahu seberapa kompetitif dirinya. Saya tahu dia akan menyelesaikan masalah ini,” jelasnya.

Bandar Bola - Pique Berikan Dukungan untuk Messi


Posted by

GoodBola77.com

No comments:

Post a Comment