Tuesday, June 7, 2016

Bandar Bola - Nainggolan Tak Akan ke Chelsea

Bandar Bola - Nainggolan Tak Akan ke Chelsea - Gelandang pekerja keras AS Roma, Radja Nainggolan, sekali lagi menegaskan dirinya betah berada di Stadio Olimpico. Penegasan itu seperti jawaban atas ketertarikan Chelsea terhadap dirinya.


Radja Nainggolan
Belum lama ini Nainggolan mengonfirmasi dirinya sudah menerima pinangan dari Chelsea. Perbincangan soal transfer antara kedua belah pihak pun sudah terjadi. Akan tetapi, masih belum jelas apa keputusan akhir pemain berdarah Indonesia itu.

Bandar Bola Terbaik


Pelatih Chelsea musim depan, Antonio Conte, sudah lama diketahui sebagai pemuja bakat gelandang berpaspor Belgia itu. Pelatih berkebangsaan Italia tersebut bahkan menaruh Nainggolan sebagai prioritas utama untuk didatangkan di bursa transfer musim panas.

“Di mana saya melihat diri ini musim depan? Saya selalu menegaskan niat saya. Saya tidak memiliki masalah di AS Roma. Saya menyukai kotanya, di sinilah saya melihat diri ini pada masa depan,” kata Nainggolan.

“Di sisi lain, tawaran dari Chelsea memang menarik. Anda tidak bisa mengelak dari hal itu. Saya telah menegaskan niat saya. Sekarang tinggal melihat klub melakukan bagiannya,” lanjutnya.

Bandar Bola - Nainggolan Tak Akan ke Chelsea


Posted by

GoodBola77.com

No comments:

Post a Comment