Sunday, June 5, 2016

Bandar Bola - Aubameyang Buka Peluang Hengkang dari Dortmund

Bandar Bola - Aubameyang Buka Peluang Hengkang dari Dortmund - Pemain Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, angkat suara mengenai rumor masa depannya di Dortmund. Sebelumnya, Aubameyang dikabarkan akan hengkang dari Jerman dan merapat ke Premier League.

Pierre-Emerick Aubameyang
Dua klub besar Premier League, Manchester City dan Manchester United tengah membidik pria 26 tahun itu. Selain dua klub asal kota Manchester, Inggris tersebut, klub raksasa Spanyol, Real Madrid ternyata juga tertaring dengan Aubameyang.

Bandar Bola Terbaik


Meski menjadi incaran banyak klub besar Eropa, Aubameyang menyatakan bahwa ia masih belum tertarik hengkang dari Dortmund. Namun, pesepakbola berpaspor Gabon itu juga tidak menutup kemungkinan untuk meninggalkan Dortmund.

“Saya merasa senang berada di Dortmund. Saya tidak tahu apa yang terjadi ke depannya, tetapi saat ini saya merasa senang di sini,” tutur Aubameyang.

“Itulah mengapa saya membatalkan rencana perjalanan saya dengan Timnas Gabon. Saya akan membicarakan mengenai masa depan saya,” pungkasnya.

Bandar Bola - Aubameyang Buka Peluang Hengkang dari Dortmund

Posted by

GoodBola77.com

No comments:

Post a Comment