Thursday, May 12, 2016

Bandar Bola - Mourinho Pastikan Kembali Melatih Musim Depan

Bandar Bola - Mourinho Pastikan Kembali Melatih Musim Depan - Isu yang menyebutkan Jose Mourinho bakal kembali melatih sebuah klub semakin kuat. Pelatih berkebangsaan Portugal tersebut memastikan akan kembali duduk di bench pada Juli 2016, tapi dia tidak membeberkan klub mana yang bakal dilatihnya.

Jose Mourinho
Mourinho meninggalkan Stamford Bridge pada Desember 2015 setelah Chelsea terperosok di Premier League dan Liga Champions. Kursi kosong The Blues kala itu lantas dilanjutkan pelatih asal Belanda, Guus Hiddink.

Bandar Bola Terbaik


Dalam masa menganggur, Mourinho terus diberitakan bakal menjadi suksesor Louis van Gaal di Manchester United musim depan. Kendati belum ada kontrak yang ditandatangani, pelatih berusia 53 tahun ini yakin bakal menemukan klub baru.

“Pada Juli saya akan kembali melatih. Sekarang sudah Mei. Mei ke Juli tidak akan terasa,” kata Mourinho.

“Saya sedang menikmati kehidupan yang sedang saya jalani. Saya menikmati momen bersama keluarga. Tapi, saya pasti kembali pada Juli. Tentu saya kangen melatih,” jelasnya.

Bandar Bola - Mourinho Pastikan Kembali Melatih Musim Depan


Posted by

GoodBola77.com

No comments:

Post a Comment