Monday, May 30, 2016

Bandar Bola - Kroos Tegaskan Ingin Tetap di Madrid

Bandar Bola - Kroos Tegaskan Ingin Tetap di Madrid - Gelandang Real Madrid, Toni Kroos membantah telah dihubungi oleh pihak Pep Guardiola untuk bergabung dengan Manchester City, musim depan. Nama Kroos memang tengah disebut-sebut masuk ke dalam daftar incaran Guardiola di bursa transfer musim panas ini.

Toni Kroos
Pria 26 tahun itu mengaku tidak khawatir dengan masa depannya. Ia yakin Los Blancos –julukan Madrid- akan tetap mempertahankannya.

Bandar Bola Terbaik


Kendati demikian, Kroos tidak menampik bahwa ada kemungkinan dirinya hengkang dari Madrid. Namun, ia yakin hal itu tidak akan terjadi dalam waktu dekat.

“Tidak, jawaban saya adalah tidak. Saya tidak khawatir. Media saat ini sedang menyorot kami karena berhasil catat hasil manis di Final (Liga Champions). Saya telah bermain bersama klub ini selama dua tahun dan mengisi posisi tengah,” tutur Kroos.

“Sepakbola adalah bisnis yang berubah-ubah dari hari ke hari. Namun menurut saya, posisi saya akan baik-baik saja. Saya tidak percaya hal itu telah menunggu saya,” pungkasnya.

Bandar Bola - Kroos Tegaskan Ingin Tetap di Madrid


Posted by

GoodBola77.com

No comments:

Post a Comment