Saturday, May 14, 2016

Bandar Bola - Henderson Harap Kondisinya Sehat Jelang Final

Bandar Bola - Henderson Harap Kondisinya Sehat Jelang Final - Gelandang Liverpool, Jordan Henderson, berusaha menjaga tubuhnya agar tetap bugar untuk menghadapi final Europa League melawan Sevilla.

Jordan Henderson
Musim ini Henderson banyak sekali melewatkan beberapa pertandingan penting. Ia sempat mengalami cedera kerusakan ligamen lutut yang diperolehnya setelah sukses menumbangkan Borrusia Dortmund dalam leg pertama babak perempatfinal Europa League.

Bandar Bola Terpercaya


Meski demikian, kesehatan gelandang asal Inggris ini telah berkembang dengan cukup baik dari yang diharapkan. Ia diharapkan segera menjalani rehabilitasi, namun manajer Liverpool yakni Jurgen Klopp masih menilai pertandingan melawan West Bromiwch akhir pekan ini, masih terlalu cepat baginya.

“Saya sudah melakukan semua yang diminta kepada saya. Tim medis secara fantastis telah membantu saya mendapatkan kembali kesehatan saya secepat mungkin,” terang Henderson.

“Petugas kebugaran telah sangat brilian menjaga kebugaran saya yang sedang terluka. Tapi saya selalu merasa baik dari menit ke menit. Satu atau dua minggu yang lalu saya sudah berkembang dengan cukup baik dan dalam beberapa hari kedepan, saya berharap dapat melakukan hal yang sama,” imbuhnya.

Bandar Bola - Henderson Harap Kondisinya Sehat Jelang Final


Posted by

GoodBola77.com

No comments:

Post a Comment