Thursday, February 2, 2017

Bandar Bola - Gabriel Senang Cetak Gol Perdana untuk City

Bandar Bola - Gabriel Senang Cetak Gol Perdana untuk City - Penyerang anyar Manchester City, Gabriel Jesus, mengaku senang dapat mencetak gol pertamanya untuk The Citizens –julukan City– pada laga kontra West Ham, Kamis (2/2/2017) dini hari WIB.

Gabriel Jesus
Dengan memanfaatkan umpan matang dari Raheem Sterling, Jesus berhasil mencetak angka di menit 39. City sendiri berhasil menutup laga kontra West Ham dengan kemenangan empat gol tanpa balas.

Bandar Bola Terpercaya



Pemain berpaspor Brasil tersebut mengaku sangat senang dengan gol pertamanya itu. Jesus mengaku sudah menunggu-nunggu momen tersebut.

“Saya sangat senang. Saya sudah menunggu gol pertama saya,” jelas Jesus.

“Saya sudah terbiasa mencetak banyak gol. Namun, saya juga sering mencetak assist dan membantu tim dengan cara yang berbeda,” tandasnya.

Bandar Bola - Gabriel Senang Cetak Gol Perdana untuk City


Posted by

GoodBola77.com

No comments:

Post a Comment