Tuesday, February 7, 2017

Bandar Bola - Bintang Lyon Ingin Bermain di La Liga

Bandar Bola - Bintang Lyon Ingin Bermain di La Liga - Gelandang Olympique Lyonnais (OL), Nabil Fekir mengaku akan sulit menolak tawaran yang datang dari klub-klub La Liga di masa depan. Attacking midfielder berkebangsaan Prancis itu ternyata merupakan penggemar sepakbola Spanyol.

Nabil Fekir 
Di musim panas 2015, Barcelona sempat dikaitkan dengan Fekir. Namun, Barca kala itu disebut-sebut mengurungkan niatnya karena sang bintang mengalami cedera parah. Beruntung, Fekir kembali fit dan menampilkan aksi terbaiknya di musim ini.

Bandar Bola Terpercaya



"Saya belum terlalu memikirkan masa depan saya. Akhir musim masih jauh, ada tiga bulan yang harus dilalui," kata Fekir kepada RTL.

Namun saya tidak bisa membantah bahwa saya menyukai Liga Spanyol. Itu adalah liga di mana mereka memainkan sepakbola yang indah. La Liga adalah liga yang saya utamakan di masa depan," terang pemain berusia 23 tahun itu.

Sebelum Fekir, bintang OL lainnya, Alexandre Lacazette baru-baru ini juga secara frontal mengungkapkan impiannya bermain di Barcelona suatu saat nanti.

Bandar Bola - Bintang Lyon Ingin Bermain di La Liga


Posted by

GoodBola77.com

1 comment:

  1. Anda pencinta permainan Poker?
    Sering kalah dalam permainan Poker?
    Jangan khwatir kawan mari join bersama kami di POKERVITA

    Dapatkan bonus Rollingan & Cashback Mingguan bersama kami

    Join GRATIS

    Info hub
    WA:0812 2222 996

    ReplyDelete