Monday, September 12, 2016

Bandar Bola - Klopp Minta Fans Liverpool Tak Kumandangkan Namanya

Bandar Bola - Klopp Minta Fans Liverpool Tak Kumandangkan Namanya - Pertandingan kandang pertama Liverpool di Liga Inggris 2016-2017 harus dijalani dengan menghadapi salah satu klub besar yakni Leicester City. Meski melawan juara bertahan, namun Liverpool tetap memeanngkan pertandingan dengan skor 4-1.

Jurgen Klopp
Pada pertandingan tersebut para fans Liverpool mengumandangkan nama Klopp melalui beberapa lagu. Mendengar hal tersebut Klopp mengaku tersentuh. Namun dirinya berharap para fans Liverpool tak lagi melakukan itu sebelum pertandingan berakhir.

Bandar Bola Terbaik



Bagi Klopp, hal tersebut bisa membuaikan konsentrasi para pemain. Kemungkinan terburuk adalah Liverpool bisa saja justru menelan kekalahan dari lawannya.

“Saya harus berkata kepada para fans. Tolong jangan kumandangkan nama saya sebelum pertandingan berakhir,” ujar Klopp.

“Itu sama saja seperti merayakan penalti sebelum gol benar-benar tercipta. Saya senang jika mereka menyukai saya, tetapi tolong jangan kumdangkan nama saya sebelum pertandingan berakhir. Sangat bagus jika mereka bisa menghentikan itu semua,” tandasnya.

Bandar Bola - Klopp Minta Fans Liverpool Tak Kumandangkan Namanya


Posted by

GoodBola77.com

No comments:

Post a Comment