Thursday, September 8, 2016

Bandar Bola - Alexis Sanchez Klaim Selevel dengan Bintang Sepakbola

Bandar Bola - Alexis Sanchez Klaim Selevel dengan Bintang Sepakbola - Sejak resmi bergabung dengan Arsenal pada musim panas 2014, penampilan Alexis Sanchez luar biasa. Bahkan di musim lalu saja, ia mampu melesakkan 17 gol dan 11 assist dari 41 pertandingan.

Alexis Sanchez
Dengan fakta tersebut lantas membuat dirinya pun semakin percaya diri untuk tampil di atas lapangan bersama skuad The Gunners. Bahkan, Sanchez menilai level permainannya saat ini sejajar dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Bandar Bola Terpercaya



“Saya sudah mencapai level permainan yang amat tinggi, saya sudah bersaing dengan banyak pemain hebat. Saya ada dalam jajaran elit dan saya tidak minder ketika menghadapi pemain lainnya,” ungkap Sanchez.

“Saya menganggap diri saya berada dalam level yang sama seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Saya memiliki kapasitas yang sama seperti mereka pada saat ini,” lanjut winger Timnas Cile tersebut.

Sanchez sendiri di musim ini baru mencetak satu gol dan tiga assist dari tiga pertandingan yang dilaluinya bersama Arsenal.

Bandar Bola - Alexis Sanchez Klaim Selevel dengan Bintang Sepakbola


Posted by

GoodBola77.com

No comments:

Post a Comment