Tuesday, August 2, 2016

Bandar Bola - Leroy Sane Resmi Menjadi Pemain Manchester City

Bandar Bola - Leroy Sane Resmi Menjadi Pemain Manchester City - Winger muda Jerman, Leroy Sane, akhirnya sudah menyelesaikan proses kepindahan ke Manchester City. Sane pun mengaku lega karena akhirnya resmi menjadi bagian dari skuad The Citizens.

Leroy Sane
Sane didatangkan City dari Schalke 04 dengan mahar senilai 37 juta pounds atau sekira Rp640 miliar. Jumlah tersebut bukan final, dan masih bisa bertambah hingga 42 juta pounds (sekira Rp726 miliar) apabila dihitung dengan bonus-bonus yang akan diberikan Manchester Biru.

Bandar Bola Terpercaya



“Saya merasa sangat senang. Saya senang bisa berada di sini dan lega semuanya bekerja dengan lancar,” kata Sane.

“Sekarang saya bisa fokus di Manchester dan bermain untuk City. Saya pikir saya bisa beradaptasi dengan cepat,” sambung pemilik empat caps di Timnas Jerman itu.

Sane diketahui sudah lama menjadi salah satu incaran The Citizens untuk didatangkan di bursa transfer musim panas ini. City memberikan kontrak jangka panjang untuk pesepakbola berusia 20 tahun itu yakni selama lima musim.

Bandar Bola - Leroy Sane Resmi Menjadi Pemain Manchester City


Posted by

GoodBola77.com

No comments:

Post a Comment