Wednesday, August 24, 2016

Bandar Bola - Kesuksesan Tim Lebih Penting daripada Individual

Bandar Bola - Kesuksesan Tim Lebih Penting daripada Individual - Musim lalu merupakan musim yang brilian bagi seorang Gareth Bale. Ia sukses membawa Real Madrid jadi jawara Liga Champions. Di Piala Eropa 2016 lalu, Bale juga merupakan kunci Timnas Wales menembus babak semifinal.

Gareth Bale
Bintang berusia 27 tahun itu pun menegaskan kalau gelar secara kolektif alias kesuksesan tim jauh lebih penting ketimbang gelar individual.

Bandar Bola Terbaik



“Jadi juara Liga Champions adalah hal terbesar yang terjadi pada saya musim lalu. Itu adalah musim yang panjang dan sulit, tapi kami terus bertarung untuk memenangkan apa yang kami inginkan,” buka Bale.

“Buat saya, musim lalu sungguh luar biasa. Karena tak hanya soal klub, tapi timnas saya, Wales memiliki perjalanan yang indah di Piala Eropa. Benar-benar musim yang brilian,” ujarnya.

“Memang akan menyenangkan bila berhasil memenangi pemain terbaik UEFA. Namun saya lebih memilih fokus terhadap hal yang bisa saya tawarkan pada tim. Bagaimanapun kepentingan tim di atas segalanya. Itulah tujuan saya bermain sepakbola. Semuanya untuk tim, tim adalah segalanya,” tukas eks ace Tottenham Hotspur ini.

Bandar Bola - Kesuksesan Tim Lebih Penting daripada Individual


Posted by

GoodBola77.com

No comments:

Post a Comment