Thursday, October 13, 2016

Bandar Bola - Ribery Akui Bukan Pemain yang Kasar

Bandar Bola - Ribery Akui Bukan Pemain yang Kasar - Aksi salah satu pemain Bayern Munich, Franck Ribery, kerap menuai kontroversi. Sebab tidak jarang, Ribery berbenturan dengan pemain lawan dan mengakibatkan pemain tersebut terkena cedera.

Franck Ribery
Insiden tersebut membuat Ribery kerap disebut sebagai pemain “kotor”. Stereotipe tersebut membuat pemain berpaspor Prancis itu angkat suara. Ia menegaskan bahwa dirinya bukanlah seorang pemain yang kasar.

Bandar Bola Terbaik



“Saya sangat memperhatikan diri saya. Namun saya mau menegaskan bahwa saya bukanlah pemain yang kasar,” ujar Ribery.

Kendati demikian, Ribery tidak menampik bahwa dirinya kerap kehilangan kesabaran. Hal tersebut sering menimbulkan insiden dengan pemain lawan. Namun ia menegaskan bahwa dirinya tidak pernah dengan sengaja menyakiti pemain lawan.

“Saya terkadang kehilangan kesabaran saya, tetapi hanya saat saya sadar bahwa lawan ingin menyakiti saya. Saya tidak pernah memiliki masalah saat duel. Saya tidak pernah bermaksud untuk menyakiti siapa pun. Semuanya langsung terlupakan beberapa menit kemudian,” tandasnya.

Bandar Bola - Ribery Akui Bukan Pemain yang Kasar


Posted by

GoodBola77.com

No comments:

Post a Comment