Wednesday, March 30, 2016

Bandar Bola - Kiper Muda Barca Sudah Tak Betah

Bandar Bola - Kiper Muda Barca Sudah Tak Betah - Marc-Andre tes Stegen mengaku sudah tidak betah di Barcelona. Dia pun tidak tahu apakah masa depannya adalah terus berada di Camp Nou.

Marc-Andre tes Stegen
Karier sepakbola Ter Stegen anjlok saat di Barcelona. Padahal, dia merupakan pemain andalan saat masih membela Borussia Monchengladbach. Imbas dari sering duduk di bench membuat potensinya sebagai pemain muda sulit berkembang.


Bandar Bola Terbaik


Meski mendapat jatah sebagai kiper Barcelona di Copa del Rey dan Liga Champions, Ter Stegen tetap belum puas. Pemain berkebangsaan Jerman tersebut pun berharap mendapatkan klub baru di musim depan demi jatah bermain yang lebih sering.

“Saya tidak tahu apa yang pelatih (Luis Enrique) pikirkan, Anda harus menanyakan kepadanya. Saya hanya bisa berkata bahwa saya selalu memberikan yang terbaik. Itulah yang selalu saya lakukan. Saya ingin memberikan yang terbaik untuk tim,” kata Ter Stegen.

“Jelas bahwa saya memiliki target pribadi. Pelatih memutuskan sesuatu yang menjadi keputusannya. Saya pikir dia memiliki alasan melakukan itu. Akan tetapi, mari lihat apa yang akan terjadi di masa mendatang,” jelasnya.

Bandar Bola - Kiper Muda Barca Sudah Tak Betah


Posted by

GoodBola77.com

No comments:

Post a Comment