Tuesday, January 26, 2016

Bandar Bola - Robben Ingin dapatkan Perhatian dari Bayern

Bandar Bola - Robben Ingin dapatkan Perhatian dari Bayern - Winger Bayern Munich, Arjen Robben, memastikan dirinya sudah jauh lebih baik usai pulih dari cedera otot yang membekapnya beberapa waktu lalu. Yakin bisa kembali memberikan kontribusi besar, Robben pun berharap Bayern bisa lebih sering memainkannya.

Arjen Robben
Robben mengungkapkan, jam bermain adalah hal sangat dibutuhkannya pada saat ini. Pesepakbola 32 tahun itu menilai, ketimbang harus duduk di bangku cadangan, pertandingan akan membuat dirinya semakin kuat.

Bandar Bola Terpercaya



“Saya sadar, saya sudah menjadi lebih kuat. Tapi saya butuh ritme (permainan). Saya butuh bertanding,” kata Robben.

Meski demikian, pemain internasional Belanda itu tidak ingin menuntut terlalu banyak. Ia paham, bermain atau tidaknya pemain Bayern bergantung pada keputusan pelatih Pep Guardiola.

“Tentu saja saya lebih suka sering dimainkan. Tapi, ini semua adalah keputusan pelatih dan saya harus menerima itu. Saya mungkin masih butuh lebih banyak waktu. Saya akan melakukan segalanya,” terang mantan pemain Real Madrid itu.

Bandar Bola - Robben Ingin dapatkan Perhatian dari Bayern


Posted by

GoodBola77.com

No comments:

Post a Comment